Senin, 30 Juni 2008

Memaafkan Orang lain

"Jangan terlalu banyak bermimpi dan berkhayal, hiduplah dengan
realita dan menapak dengan kenyataan. Memang kenyataan tidak seindah
khayalan, tetapi membuat kita menyadari bahwa kita ada di bumi"


Indah

Hidup ini indah,,,
Lihat segala sesuatunya dengan indah,,,
Maka indahlah segala sesuatunya,,,

Hidup adalah perjuangan,,
Beruntunglah bagi orang yang mau berjuang,,,
Karena apa yang didapat adalah hasil perjuangannya,,,

tidak didapat di kehidupan ini,,,
di kehidupan selanjutnya, akan mendapatkannya,,
tidak ada perjuangan yang sia-sia,,,

Hari ini adalah perjuangan,,,
Hari esok adalah kemenangan,,,
Hari selanjutnya,, nikmati kemenanganmu,,,

Salahkah diriku yang selalu mendambakan kerinduan???
Salahkah diriku selalu merasa bahagia???
Salahkah diriku selalu merasa beruntung???

Ternyata hidup ini tidaklah seburuk yang dikira,,,
Aku hanyalah seorang yang beruntung,,,
Bisa menjalani hidup ini sekali lagi,,,

Tuhan,,, begitu banyak kau berikan padaku,,,
Akan tetapi,,, karena kebodohan dan ketidaktahuanku,,,
Selalu menganggap Dirimu tidak adil padaku,,,

Mengapa aku bodoh selama ini???
Aku tidak mengerti diriMu,,,
Yang selalu sayang padaku dan lainnya,,,

Aku selalu mengeluh,,,
Aku selalu merasa berat,,,
Aku selalu merasa tidak kuat,,,

Tidak tahukah kamu,,,
Tuhan selalu di sisimu,,,
Tuhan selalu membantu dirimu,,,

Tuhan maafkan kesalahan diriku,,,
Kesalahan yang selalu terulang,,,
Entah,,, untuk kesekian kalinya,,,

Aku akan belajar Tuhan,,, dengan segala keterbatasanku,,,
Dengan pengetahuan yang kau berikan,,,
Agar aku tidak malu saat bertemu denganMu,,,

Sekali lagi,,,, aku hanyalah seorang yang beruntung,,,
Terima kasih Tuhan,,,
Tidak ada apa-apanya diriku tanpaMu,,,

Tuhan,,, kuatkan diriku,,,
Bahwa inilah yang terbaik untukku,,,
Dalam menjalani indahnya perjalananku,,,

Sehingga aku bisa tersenyum dalam menghadapi segala sesuatunya,,,
Sehingga aku bisa berjuang dengan sepenuh hatiku,,,
Sehingga aku bisa berdiri tegak dihadapanMu,,,

Tuhan,, aku rindu,,,
Aku ingin menatapmu dengan mataku ini,,,
Tatapan penuh kebahagian dan haru,,,

Tuhan,,, seandainya aku telah menyelesaikan tugasku????
Maukah Kau menerima diriku disisiMu???
Diriku yang tidak tau malu ini???

Amien,,, semoga saja,,, Tuhan,,,

Tidak ada komentar: